Kelebihan dan Kekurangan Bahan shakila Premium

Bahan Shakila Premium Import
Bahan Shakila Premium Import

Balik lagi sama mimin sampurasun disini, pada pembahasan kali ini mimin akan membahas sebuah bahan yang sedang viral dan banyak dibicarakan oleh masyarakat apa itu bahannya? Bahan yang kita akan bahas kali ini yaitu bahan shakila premium yang dimana sedang naik daun loh pemirsa sampurasun. Tetapi sebelum lanjut alangkah baiknya kita mencari tahu terlebih dahhulu kualitas terkait bahan shakila yang sedang naik daun ini, apakah bahan ini layak untuk dimiliki atau tidak.

Bahan Shakila Premium Import
Bahan Shakila Premium Import

Bahan shakila yang kita tahu ini ternyata memiliki nama lain loh, terutama dikalangan penjual kain yaitu bahan kyra. Bahan shakila premium ini mempunyai banyak keunikan dan ciri khasnya yang membuat bahan ini diminati banyak orang. Dengan harga yang terjangkau, tak heran jika banyak produsen atau para pengusaha dibidang pakaian menggunakan kain dengan jenis shakila ini untuk dijadikan material atau bahan bakunya dalam membuat sebuah produk pakaian, khususnya pakaian untuk sehari-hari. Jika kita bedah lebih dalam lagi, ternyata bahan shakila ini terbuat dari perpaduan antara kain katun dan silk. Sehingga karakteristik dari bahan ini merupakan gabungan dari karakteristik kedua bahan tersebut.

Kemudian kain katun yang sudah sangat familiar akan sifat menyerap keringat, tentu saja bahan shakila juga mampu menyerap keringat dengan cukup baik sama halnya seperti bahan katun, kemudian sangat nyaman saat digunakan meskipun kita menggunakannya di luar ruangan hingga dalam cuaca yang terik sekalipun. Sementara itu untuk sifat dari kain silknya sendiri halus, lembut, ringan, tidak mudah kusut dan jatuh saat di gunakan. Tentunya sangat cocok untuk dipakai dalam membuat beragam jenis pakaian. Selain daripada itu, bahan shakila mempunyai banyak ciri khas loh pemirsa sampurasun, yaitu serat kain yang rapat dengan tekstur kain diagonal miring atau tuil pada permukaan kainnya.

Sehingga membuat bahan ini terlihat tebal dan tidak menerawang atau tidak transparan jika dijadikan sebuah produk hijab, gamis dan pakaian lainnya sehingga tanpa perlu penggunaan puring atau lapisan lainnya agar terliat tebal. Dengan segala keunikan dan kelebihan yang dimiliki bahan shakila ini sangatlah diluar ekspetasi kita semua, jadi sangatlah pantas jika bahan shakila ini di cap sebagai bahan yang premium. Kemudian untuk penggunaan dari bahan ini sangatlah variatif, seperti set piyama, kulot, hijab segi empat, pasmina, gamis, kemeja oversize dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan jika pemirsa setia sampurasun penarasan dengan bahan yang satu ini, kalian bisa membelinya secara langsung atau secara online melalui toko online atau marketplace kesayangan kalian.

Masih ada lagi loh untuk karakteristik dari bahan ini, yaitu mengkilap dan strech sehingga membuat kain lebih elastis. Lalu kalian juga harus memperhatikan juga bagaimana perawatannya. Tentu sangat mudah ya pemirsa sampurasun, sobat sampurasun bisa mencuci pakaian dengan bahan shakila ini dengan mesin cuci tetapi tetap saja untuk direkomendasikan mencuci dengan manual atau menggunakan tangan agar mengurangi kerusakan pada pakaian karena efek dari putaran mesin cuci.

Kemudian ketika menjemur pakaian dengan bahan ini harus diperhatikan ya sobat sampurasun, seperti menjemur pakaian dengan bahan ini secara terbalik. Jadi untuk bagian luar berada di dalam dan bagian dalam dibalik menjadi bagian luar agar melindungi warna dari bahan shakila itu sendiri agar tidak mudah luntur. Namun, cara ini tidak hanya dilakukan pada pakaian dengan berbahan shakila saja namun bisa diterapkan juga untuk pakaian dengan jenis bahan apapun tentunya agar menjaga kualitas warna dari setiap pakaian agar tidak mudah luntur karena paparan sinar matahari.

Baik itulah sedikit pembahasan terkait ciri-ciri dari bahan shakila premium dari mimin sampurasun, semoga pembahasan kali ini bisa menambah wawasan pemirsa setia sampurasun semuanya. Mimin cukupkan disini dan mohon pamit undur diri sampai ketemu di pembahasan lainnya.